Mungkin salah satu kesalahpahaman terbesar, diabadikan oleh para ahli SEO industri, adalah bahwa sebuah website harus mengikuti strategi SEO yang sempurna untuk mendapatkan peringkat atas. Sementara mengikuti standar SEO umum sederhana tidak membantu mesin pencari baik menemukan dan mengindeks situs Anda lebih cepat, itu tidak menjamin oleh imajinasi, bahwa mengikuti pedoman tersebut SEO akan mendorong situs Anda ke puncak peringkat.
Jika hanya mesin pencari optimasi adalah bahwa mudah!
Tidak diragukan lagi, ada beberapa pases SEO faux yang akan merugikan peringkat situs Anda, terutama di Google, yang paling aula-monitor semua sombong dan siap menerkam setiap nakal webmaster. Hal-hal seperti isian kata kunci, kata kunci spamming atau menghubungkan ke lingkungan yang buruk seperti koleksi link, farmasi atau situs perjudian dapat membuat Anda daftar hitam.
Tapi berapa banyak SEO yang Anda butuhkan? Berapa banyak mesin pencari optimasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan peringkat atas? Apakah Anda perlu jauh atau apakah Anda perlu sedikit SEO?
Sebenarnya, setelah 10 tahun pemasaran online, jawaban atas pertanyaan yang bervariasi tergantung pada apa yang Anda capai dengan upaya SEO Anda? Jika Anda mengoperasikan sebuah bisnis online di pasar yang sangat kompetitif (baca menguntungkan), SEO akan tinggi pada agenda Anda saat Anda pergi tentang memusnahkan pesaing Anda.
Bahkan jika Anda seorang webmaster atau pemilik website biasa Anda mungkin rewel atas peringkat Anda dalam mesin pencari. Semakin tinggi peringkat Anda Anda mencapai untuk kata kunci yang Anda pilih; semakin banyak lalu lintas Anda akan mendapatkan. kualitas lalu lintas baik yang mengkonversi dengan baik menjadi pelanggan setia dan penggemar situs Anda.
Banyak webmaster dan perusahaan menghabiskan ribuan dolar setiap bulan untuk mendapatkan kata kunci dan situs mereka sampai ke atas daftar. Jika Anda ke pemasaran afiliasi, pendapatan harian Anda akan meningkat dan jatuh hampir sejajar dengan peringkat Anda. Sekarang, jika kenaikan penghasilan saya, saya tahu secara otomatis peringkat saya sudah naik, biasanya dalam Google. Jika penghasilan saya turun, saya tahu peringkat saya telah pergi ke selatan. Beberapa kali bahkan setetes atau kenaikan satu tempat pada halaman pertama SERPs akan mempengaruhi berapa banyak yang Anda peroleh.
Jelas, karena fakta ini, SEO atau seberapa baik saya dioptimalkan untuk mesin pencari sangat penting bagi saya. Saya selalu membangun kualitas link dan kualitas konten untuk situs saya. Beberapa pertempuran kata kunci Anda menang, beberapa pertempuran Anda kehilangan. Saya telah berjuang beberapa pertempuran kata kunci selama lebih dari 3 atau 4 tahun sekarang!
Tapi berapa banyak SEO yang cukup? Berapa banyak SEO yang harus Anda lakukan dengan situs Anda? Banyak webmaster memastikan semua mereka pada halaman set-up atau lay-out yang dilakukan tepat untuk apa yang para ahli SEO mengatakan Anda harus melakukan. Ini bukan ide yang buruk. Pastikan Anda Judul, URL, Headlines, Keyword Density ... semua ditata tepat. Ini adalah hal yang kita dapat mengontrol dan menyesuaikan untuk memenuhi standar SEO.
SEO lain atau faktor peringkat yang jauh lebih sulit untuk memprediksi, banyak dari mereka yang hanya keluar dari kendali kita. Bagaimana situs lain link ke kami, apa yang mereka dimasukkan ke dalam teks jangkar, apa yang mereka katakan tentang kami ... hanya hal-hal yang kita tidak bisa mengendalikan.
Saya percaya alasan over-naik mengapa situs Anda terdaftar di bagian atas setiap peringkat hubungannya dengan jumlah, kualitas dan kuantitas situs yang terhubung kembali ke halaman Anda. Semakin tinggi jumlah kualitas satu arah link terkait yang telah mengalir kembali ke situs Anda, semakin tinggi itu akan tampil dalam peringkat. jangkar teks sangat penting (yang digarisbawahi bagian dari link); itu harus berisi kata kunci atau variasi itu. Konten pada halaman menghubungkan juga harus terkait dengan kata kunci yang Anda pilih.
Dapatkan bagian ini benar dan Anda akan mendapatkan peringkat tinggi.
Atau setidaknya ini telah pengalaman saya - semua faktor peringkat lainnya melakukan hitungan tapi ini adalah faktor over-naik menurut pendapat saya.
Faktor lain peringkat utama akhir-akhir ini, telah pentingnya Google menempatkan pada link media sosial. Dapatkan konten Anda ke halaman pertama dari Digg dengan banyak diggs dan akan peringkat tinggi di Google. Hal ini tidak mengherankan bila Anda mempertimbangkan sifat situs social bookmarking ini ... itu benar-benar adalah yang sebenarnya "orang" untuk kualitas konten Anda. Mendapatkan Lezat bookmark memiliki efek positif yang sama.
Faktor lain yang menonjol, dari pengamatan saya, adalah memiliki kata kunci utama Anda dalam Nama Domain Anda. Gunakan tanda hubung jika Anda inginkan, tetapi memiliki kata kunci tersebut di sana, tidak membantu bukan menghalangi peringkat Anda.
Sekarang jika Anda bertanya-tanya tentang bagaimana Google peringkat halaman atau kata kunci .... Google memiliki sekitar 200 faktor peringkat (dengan filter dan hukuman dilemparkan untuk membuat semua kehidupan kita menarik) yang digunakan untuk menentukan peringkat kata kunci / halaman. Ini masih yang terbaik sumber daya online yang berisi daftar semua faktor peringkat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar